Selasa, 14 Januari 2014

Review : Garnier Lightening Peel Off Mask

Diposting oleh Unknown di 02.03
Hiiiii.. Kalo libur kalian pada napain? 
Kalo aku suka body treatment, kadang creambath, hair mask, sm luluran gituuu...
Tapi kali ini aku mau masker muka ajah deh.. Soalnya kemaren habis ada acara gitu jadi lamaaaa banget muka ku nampol make up..

Muka ku kalo kelamaan nampol make up, wihh bentar aja komedonya menghampiri.. Hikz..
Derita muka oily dan pori pori gede... 

Makanya aku iseng sih coba coba face mask satu ini :  Garnier Lightening Peel Off Mask.
Katanya sih masker ini solusi atas muka kusam yang mana bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang nanti kalo udah pake ga kusam lagi deh... Beneran ga ya sama dengan yang dia bilang..








Kesan pertama sewaktu aku mencobanya, ini masker warnanya kuning kuning berbentuk gel dan wangi lemon.. Segerrrr soalnya rada adem gimana gitu pakenya..
Terus aku oles deh di muka di diemin kurang lebih 30 menit deh, kalo di tulisannya 15 menit tapi aku ga 30 menit..
Untuk seukuran kemasan bisa 2x pemakaian lohhh.. Harganya 12rb gitu..

Setelah kering nanti kita angkat maskernya pelan pelan yahh.. Soalnya di muka kita kan suka ada rambut halusnya kalo ketarik sakit bingittttttsss..

Sebenernya aku suka pakai masker ini, hanya saja setelah aku pake muka ku muncul bintil bintil kecil gitu...
Ahhhh ternyata muka ku ga cocok.. Hikz...

Jadi kesimpulannya apakah aku bakal repurchase : kayanya ga deh.. :( muka ku ga cocok.. Huaaa.. Padahal enak nih pakenya.. So sorry Garnier Lightening Peel Off Mask..

Okeh terima kasih uda jalan jalan ke blog ku, mampir mampir tinggalkan jejak biar kita bisa keep in touch.. 


See you on my next post..
XOXO

♥ Juwita




0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review